Home > Uncategorized > Pindahan…

Pindahan…

Perkenalkan teman-teman,

Saya tetangga baru yang pindahan kemari nih..

CLBK gitu ceritanya, dulu sudah pernah di WordPress terus coba-coba selingkuh ama Blogger. Eh ternyata saya tetap nggak bisa bisa bohongin perasaan saya, saya udah terlanjur jatuh hati dengan WordPress. Hehe…

Soalnya di WordPress ini saya ngerasa lebih sreg sih. Trus, saya boyong semua tuh postingan lama saya di blogger kemari. semoga bermanfaat dah pokoknya. Tapi maap kalau masi ada post yang belum keedit. Maklum koneksi terbatas, jadi harus bertahap.

Salam kenal dari saya pemilik blog jelek ini. ;-p

 

Categories: Uncategorized
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

