Home > Kelontong > Sinar Laser di Final Leg.1 Indonesia vs Malaysia

Sinar Laser di Final Leg.1 Indonesia vs Malaysia

Salut buat malaysia atas prestasinya. Bisa juga ‘menciptakan sendiri’ (benarkah karya sendiri?) cara memenangkan pertandingan bola dengan sinar laser. Ini dia bukti fotonya.

Sinar laser berwarna hijau tersebut ditembakkan oleh beberapa suporter malaysia pada final AFF 2010 di stadion Bukit Jalil Malaysia (26 Des 2010) . Terang saja perbuatan yang sama sekali tidak sportif tersebut mengganggu konsentrasi para pejuang sepakbola Indonesia. Alhasil, mata para pemain timnas Indonesia jadi silau karena ulah orang-orang yang tidak bertanggung jawab tersebut.

Selain itu, ada pula petasan besar yang mereka (suporter malaysia) lemparkan dan meledak di tengah lapangan. Ironisnya, pihak malaysia-pun diam saja (iya dong, yang penting kan mereka menang- polisinya keliatan mondar-mandir juga sudah bagus).

Hasilnya?
Setelah pertandingan sempat dihentikan beberapa menit, gawang Markus yang telah gusar dan berkurang konsentrasinya itu-pun kebobolan tiga angka bagi malaysia. Indonesia kalah dan pulang dengan pandangan mata yang ‘blereng’ karena dilaser.

Twitter-pun langsung berkicau-kicau sampai menjadi trending topic. Selain itu, malaysia juga melakukan hal yang sama saat mereka mengalahkan Vietnam. Weleh-weleh. Saya benar-benar bersedih sampai tak bisa tidur semalaman. Geram dan tak habis pikir.

Timnas Indonesia memang kalah di leg 1 final AFF 2010
Tapi saya bangga karena kita pulang secara jantan.

Menurut saya lebih baik kalah terhormat daripada menang curang.

Saudara-saudara sebangsa dan setanah air, Kita dukung dan doakan saja Timnas Garuda untuk pertandingan leg 2 di GBK (semoga tak jadi pindah). Dan pejuang pendukung Timnas jangan mudah terhasut untuk balas dendam dengan cheat laser, mendingan pakai saja mercu suar yang diarahkan ke wajah bangsa peniru dan pengaku-aku itu ;-D
Tapi kita harus waspada juga dengan provokator2 yang mungkin berkeliaran. Damai-damai aja ngedukungnya (kecuali kepepet, apalagi malaysia… haha…)

Dan yang penting fair-play aja pokoknya.

Apapun hasilnya, menang atau kalah, garuda tetap ada dalam dadaku selamanya.

Selamat Berjuang Indonesiaku!!
Bertarunglah seperti layaknya lelaki!!!

(ez)yang-ini.blogspot.com

Categories: Kelontong
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: