Home > musik > Schimmel Colani Pegasus Piano Futuristik

Schimmel Colani Pegasus Piano Futuristik

Piano ini sepertinya lebih pas dikatakan piano alien kali ya? soalnya desain grand piano futuristik ini uniknya parah! Lihat saja, lekukan-lekukannya benar-benar memanjakan mata, bukan? Kadang malah saya melihatnya seperti wanita cantik dari india.

Piano hasil kolaborasi antara designer Italia Luigi Colani dan Schimmel dari Jerman ini diberi nama Schimmel/Colani Pegasus Grand Piano. Nyentrik dan banyak orang yang mengidentikan piano ini dengan star trek.

Bukan hanya desain saja yang menjadikannya berbeda, tapi piano ini juga menjejalkan bentuk keyboard yang agak berbeda pula. Mereka mendesainnya dengan sedikit melengkung ergonomis. Katanya sih, biar pianis tidak perlu banyak menggerakkan tubuhnya.

Penutup pianonya dilengkapi dengan sistem elektrik hidrolis mutakhir. Sebuah kursi kulit istimewa dapat distel sepenuhnya. Lebih dari 200 senar terpasang pada ketegangan total 176.520 newton (ibarat kata mampu menahan beban hingga 17 ton). Masih ditambah pula 100 buah key assembly.
Piano kelas nenek wahid ini pada awalnya hanya diproduksi sebanyak 14 ekor (habis seperti binatang juga sih) saja. Orang-orang yang memilikipun tidak sembarangan, yaitu seperti Eddie Murphy, Lenny Kravitz dan Prince.

Harganya? Sebenarnya murah saja (hehe.. sekali-kali pura-pura kaya ah) pada tahun-tahun belakangan ini hanya berkisar $ 150000 sampai $ 250000. Jadi, tinggal dikurskan saja. Itupun kalau barangnya ada.(ez)
yang-ini.blogspot.com

source: coolhunting, gizmodo

Categories: musik
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: